beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
12-Apr-2017

LEPAS SAMBUT DEKAN SB-IPB



(Bogor, 11/04/2017) Rabuan dosen Sekolah Bisnis IPB (SB-IPB) kali ini special karena pada rabuan ini diselenggarakan acara lepas sambut dekan SB-IPB di ruang Mahoni SB-IPB.  Acara ini tidak hanya dihadiri para Dosen SB–IPB, namun juga dihadiri oleh para Staf/karyawan SB-IPB.

Pada Senin lalu tepatnya 10 April 2017 Prof. Dr. Ir. Herry Suhardiyanto, M.Sc (Rektor IPB) melantik Prof Noer Azam sebagai Dekan SB-IPB secara definitive untuk memimpin SB-IPB kedepan periode 2017-2022. Maka secara bersamaan telah berakhirnya Plt Dekan SB-IPB Prof Hermanto Siregar sekaligus menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Sumberdaya dan Kajian Strategis IPB yang telah mengabdi kurang lebih 6 bulan.  

Proses terpilihnya Dekan SB-IPB melalui perjalanan panjang dan berliku, diawali dengan penunjukan tim penyusun kelengkapan organisasi (Tim PKO) yang diketuai oleh Bapak Dr. Arief Daryanto. Lalu dilanjutkan dengan penunjukkan Plt Dekan, Bapak Prof Hermanto Siregar dengan tugas utama menghantarkan dan mempercepat pembentukan struktur organisasi SB-IPB. Pembentukan struktur organisasi SB-IPB dimulai dengan pembentukan Senat sekolah dengan tugas pertama mengusulkan calon dekan kepada Bapak rektor hingga akhirnya dilantiknya Prof Noer Azam sebagai Dekan SB-IPB yang dibantu oleh  Bapak Dr. Aji Hermawan sebagi Plt. Wakil dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan serta Bapak Dr. Ir. Idqan Fahmi sebagai Plt. Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama dan Pengembangan.

Pada awal acara, diawali dengan pemutaran video transformasi SB-IPB dari masa ke masa.  Kemudian dilanjutkan sambutan Prof hermanto Siregar selaku Plt. Dekan SB-IPB. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan pesan dan kesan selama menjadi Plt dekan maupun menyampaiakn harapan khususnya kepada Dekan SB-IPB terpilih untuk mempertahankan budaya yang sudah terbentuk di SB-IPB dan membawa SB-IPB lebih berkibar dikancah nasional maupun internasional.  Selanjutnya, penyampaian sambutan dari Dekan SB-IPB Bapak Prof Noer Azam.

Puncak acara lepas sambut dekan SB-IPB adalah dengan pemberian kenang-kenangan dari SB-IPB untuk Bapak Prof Hermanto Siregar yang diserahkan oleh Dekan SB-IPB Bapak Prof Noer Azam. Acara ini diakhiri dengan doa dan ramah tamah.


kembali ke arsip