beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
22-Apr-2017

PENGELEPASAN ATLET SEKOLAH BISNIS IPB


(Bogor, 21 April 2017) Sekolah Bisnis IPB menggelar Pengelepasan Atlet Sekolah Bisnis IPB untuk berkompetisi pada Olimpiade Mahasiswa IPB (OMI) di Gedung A SB-IPB. Dalam acara tersebut, Prof.Dr. Noer Azam Achsani (Dekan Sekolah Bisnis IPB) dengan bangga melepas para Atlet Sekolah Bisnis IPB yang akan berjuang di berbagai cabang Olimpiade Mahasiswa IPB (OMI). Beliau berpesan kepada para Laskar Saudagar agar selalu semangat, menjaga sportifitas dan tertib selama kegiatan OMI berlangsung. "Jadilah yang terbaik, tidak saja dalam pertandingan ..tetapi juga dalam bersikap".

 

 


 

Olimpiade Mahasiswa IPB (OMI) 2017 mengusung tema "Junjung Sportivitas, Lebur Perbedaan" pergelaran ini merupakan event olahraga tahunan terbesar di IPB, Slogan yang digunakan pun menarik, yakni "Berbaur, Melebur, Sadulur" dengan maksud untuk mengajak mahasiswa bersatu dan bersaing secara sehat dalam event olahraga ini.

Kegiatan Olimpiade Mahasiswa IPB dilaksanakan pada tanggal 22 April – 19 Mei 2017 di Gymnasium IPB, GOR lama IPB, Lapangan Stadion Gelora IPB, Auditorium JHH FAPET, dan Kolam Renang GOR Padjajaran, Bogor."Kegiatan ini bertujuan menyalurkan minat dan bakat mahasiswa dalam bidang olahraga, menjalin persaudaraan serta kebersamaan seluruh mahasiswa IPB melalui momentum pertandingan olahraga, menumbuhkan jiwa sportivitas dalam diri mahasiswa secara individu maupun tim," kata ketua pelaksana OMI 2017, Reza Mahlefi dalam siaran pers.

Untuk pelaksanaan tahun ini, ada 11 mata cabang olahraga yang diikuti oleh seluruh fakultas yang ada di IPB. Perwakilan terbaik dari tiap fakultas akan memperbutkan 38 emas, 38 perak dan 58 perunggu.


kembali ke arsip