beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
22-Jun-2017

INDONESIAN JOURNAL OF BUSINESS AND ENTREPRENEURSHIP (IJBE) TERAKREDITASI


Indonesian Journal of Business and Entrepreneurship (IJBE)  Sekolah Bisnis, Institut Pertanian Bogor (SB-IPB) resmi berstatus TERAKREDITASI sesuai hasil Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 32a/E/KPT/2017, tanggal 26 April 2017, dengan  Hasil Akreditasi Terbitan Berkala Ilmiah Elektronik Periode I Tahun 2017. IJBE memuat informasi hasil kegiatan penelitian, pemikiran konseptual dan review bidang Business and Entrepreneurship. Jurnal ilmiah ini diterbitkan oleh SB-IPB bekerja sama dengan Aliansi Program Magister Manajemen Indonesia (APMMI). IJBE mulai diterbitkan pada awal tahun 2015 dengan frekuensi tiga kali dalam setahun, yakni pada bulan Januari, Mei dan September.

Prestasi ini membuat SB-IPB memiliki dua Terbitan berkala Ilmiah yaitu IJBE dan Jurnal Manajemen dan Agribisnis (JMA) yang sebelumnya telah terakreditasi terlebih dahulu pada tahun 2015.

Dengan terakreditasinya IJBE, tim redaksi mengungkapan terima kasih atas kerjasama para penulis dan mitra bebestari (reviewer), serta seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam pencapaian akreditasi IJBE. Diharapkan IJBE akan selalu mempertahankan dan meningkatkan kualitas yang dimiliki sehingga menjadi tambahan referensi bagi pembaca dan dapat memberikan kontribusi positif dalam bidang yang berkaitan dengan business and entrepreneurship di Indonesia.

Download Surat Keputusan Direktur Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Nomor 32a/E/KPT/2017

kembali ke arsip