beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
15-Jul-2017

PENYAMBUTAN MAHASISWA BARU E64 DAN E65

Sekolah Bisnis IPB pada hari Senin 10 Juli 2017 dan Sabtu 15 Juli 2017 menyambut dua kelas angkatan baru Program Magister Manahemen yang akan memulai perkuliahan pada bulan Juli 2017. Dua kelas tersebut terdiri dari kelas E64 yakni kelas Eksekutif Jakarta serta E65 kelas Eksekutif Bogor. Adapun total mahasiswa yang diterima pada periode tersebut sebanyak 74 orang yang terbagi dalam 2 kelas yakni 38 orang kelas Eksekutif Jakarta dan  26 orang kelas Eksekutif Bogor.

Proses yang dilakukan oleh SB-IPB untuk menyeleksi 74 mahasiswa tersebut dilakukan melalui Tes Potensi Akademik, Tes Psikotes serta Tes Bahasa Inggris selama dua hari sehingga diharapkan mampu menyeleksi orang-orang terbaik untuk bergabung di SB-IPB. Sesuai dengan tagline IPB yakni “Mencari dan Memberi yang Terbaik“.

Senin (10 Juli 2017) malam, mahasiswa kelas E65 disambut oleh Bapak Dr. Aji Hermawan selaku Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan. Dalam sambutanya, beliau menyampaikan ucapan selamat karena para mahasiswa telah lulus melalui serangkaian tes serta memberikan semangat kepada mahasiswa agar lulus tepat waktu dan tepat mutu sehingga mampu menjadi insan berguna dan siap memberikan kiprah terbaik dimana pun ia berada.

Sedangkan penyambutan mahasiswa kelas E64 pada hari Sabtu, 15 Juli 2017 dilaksanakan oleh Bapak Prof. Dr. Syamsul Maarif selaku Ketua Program Studi Pascasarjana SB-IPB. “Mahasiswa SB harus mampu membuktikan kwilitasnya terutama dalam bidang bisnis pertanian, kelautan dan biosains tropika sebagai core value IPB serta mampu melalui proses pembelajaran dengan baik dan benar”, tutur beliau.

Rangkaian penyambutan mahasiswa baru dilanjutkan dengan agenda dinamika kelompok pada masing-masing kelas agar saling mengenal serta mampu bekerja dalam tim sebagai satu kesatuan yang utuh dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada.

Selamat datang dan selamat bergabung di SB-IPB. (misri)

kembali ke arsip