beranda » beranda » view Mail5 pdf word print Bookmark and Share
15-Nov-2017

DEKAN SB-IPB: PERSONAL ENTERPRISE PLAN (PEP) BATCH 8 LPDP

(Jakarta, 10-14/11/ 2017)   Dekan SB-IPB Prof. Dr. Noer Azam Achsani, menjadi salah satu narasumber pada Trainshop Personal Enterprise Plan Batch 8 yang diselenggarakan oleh Lembaga Pengelola Dana Pendidikan (LPDP), Kementerian Keuangan pada tanggal 10-14 November 2017 di Mercure Hotel, Cikini,Jakarta.

Prof. Dr. Noer Azam Achsani sebagai Assessor Akademisi  memberikan motivasi kepada para penerima beasiswa LPDP. Dalam kegiatan tersebut diikuti 100 Alumni Beasiswa Pendidikan Indonesia LPDP baik program magister dan doktor dari kampus dalam maupun luar negeri yang akan disaring hingga diperoleh Best Talents untuk masuk dalam Talent Pool Program.

Salah satu tugas LPDP adalah mengelola dana abadi pendidikan yang digunakan untuk mempersiapkan calon pemimpin masa depan dengan memberikan beasiswa kepada putra-putri terbaik bangsa yang menempuh studi magister dan doktor di kampus dalam dan luar negeri. Alumni penerima beasiswa LPDP adalah aset bangsa yang harus terus diberdayakan dan dioptimalkan untuk kepentingan Indonesia. Untuk mendukung visi tersebut, LPDP menyelenggarakan Trainshop Personal Enterprise Plan Batch 8, program ini merupakan pelatihan dan pengembangan khusus kepada para Talenta terbaik alumni penerima Beasiswa Pendidikan Indonesia LPDP melalui serangkaian kegiatan pembekalan, asesmen, pelatihan, dan mentoring dengan pemimpin pemimpin dari berbagai sektor/ bidang pekerjaan.

kembali ke arsip